PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing kementerian/lembaga/pemerintah daerah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

a. Pengembangan dan implementasi inovasi pelayanan
b. Penguatan smart pengembangan kompetensi (kepegawaian)
c. Peningkatan dan pemanfaatan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP)
d. Pengelolaan konsultasi dan pengaduan
e. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat
f. Standar Pelayanan Publik BSIP (Penyempurnaan dan implementasi standar pelayanan dan maklumat pelayanan di setiap Unit Kerja pelayanan)

No Nama/ Judul Tahun File
1 Laporan IKM Triwulan IV 2024 2024
2 Laporan IKM Triwulan III 2024 2024
3 Laporan IKM Triwulan II 2024 2024
4 Laporan IKM Triwulan I 2024 2024
5 BSIP Kalteng Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Kategori Informatif Tahun 2024 2024
6 Laporan SPKP DAN SPAK BPSIP Kalteng Triwulan III 2024 2024
7 Laporan SPKP DAN SPAK BPSIP Kalteng Triwulan II 2024 2024
8 Laporan SPKP DAN SPAK BPSIP Kalteng Triwulan I 2024 2024
9 SKM Semester II Tahun 2024 (KALTENG) 2024
10 SKM Semester I Tahun 2024 (KALTENG) 2024